RSS

Monthly Archives: March 2012

Andakah tenaga baru Samsung Electronics Indonesia?

Wahahaha…
Judulnya lebay bgt ya..

Tapi memang samsung lagi ada bukaan untuk mencari tenaga baru lagi.
Jadi kalo loe :
1. Lulusan S1/D3 Teknik Informatika, Komputer, Elektro dengan GPA minimal 3.00
2. Berpassion dengan yang namanya coding/programming
3. Seneng ngutak ngatik PC, Linux, Hardware modding
4. Tau seluk beluk tentang Software Development, Software Quality process
5. Antusias untuk bekerja di perusahaan manufaktur elektronik
(Point 1 wajib hukumnya, point 2 wajib buat yg S1, lainnya preferable)

Langsung aja kirim email dengan judul “Applicant for R&D department”
Ke : arvin.b@samsung.com
cc : achmad.andias@samsung.com

Lowongan ini berlaku sampe 31 Maret 2012
Mau disebar buat temen2 ato sodaranya monggo ^_^
Oiya kalo mau lihat beberapa penggalan kehidupan kita sehari-hari bisa di tengok di sini, sini, dan sini 😀

 
6 Comments

Posted by on March 23, 2012 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Angry Birds Space

Yak, Rovio akan rilis game terbaru mereka angry birds space.


Menengok video diatas sepertinya banyak fitur-fitur baru yang menarik untuk di mainkan 😀
salah satu yang terlihat di video tersebut less gravitynya.

Menurut info disitus resmi rovio, Angry birds space akan di rilis 22 maret ini.
Hmmm… Worth to wait, apalagi versi freenya 😀

 
Leave a comment

Posted by on March 9, 2012 in ComputerNStuff, Review

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

 
%d bloggers like this: