RSS

Kredit Motor 0% dengan Kartu Kredit

12 Feb

Secara rutin memang Bank Niaga sering mengirimkan email penawaran/promonya tiap bulannya. Secara default saya akan membukanya dan hanya melihatnya sambil lalu. Namun pada penawaran kali ini saya melihat fenomena yang cukup menarik sehingga saya ingin share disini.

Yak benar.. 0% alias tanpa bunga.
Sementara banyak lembaga keuangan berlomba-lomba menawarkan “kemudahan” memiliki kendaraan roda dua dengan bunga yang “Gila”. Tetapi hanya dengan memiliki kartu kredit dalam bank tertentu (dlm kasus saya bank niaga), seseorang hanya cukup telpon pihak bank dan kemudian motor dianter dengan harga yang otomatis di breakdown dalam 12x tagihan perbulannya.

Dan penawaran ini tak hanya terikat pada satu bank, tetapi bank besar lainnya seperti BCA pun punya program yang sama. Mulai dari motor Honda, Yamaha, Suzuki. Bisa di pesan, dan di cicil tanpa bunga selama 1th.

Gimana jalanan di Indonesia gak tambah rame sama motor ya kl sudah seperti ini😀

 
4 Comments

Posted by on February 12, 2012 in PersonalLife, Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

4 responses to “Kredit Motor 0% dengan Kartu Kredit

  1. Anis Septyani

    March 9, 2012 at 2:50 pm

    klo apply kartu kredit atas nma ortu boleh ga??

     
    • andiazuno

      March 9, 2012 at 4:34 pm

      Saya bukan agen CC sih..
      Tp setau saya kl orang tua punya CC, anaknya bisa di buatkan kartu tambahan.
      Dengan tagihan yg nantinya digabung dengan orang tua🙂

       
  2. HBO

    October 12, 2012 at 11:23 am

    : setahu saya, hanya merk YAMAHA saja yg sudah bekerja sama dgn BCA dan CIMB Niaga. Merk lain masih dalam proses permohonan kerjasama.. seperti kita tahu, Yamaha dan Honda adalah 2 merek motor paling digemari di Indonesia..🙂

     
  3. aris

    March 6, 2013 at 8:45 am

    Masih ada promo nggak?

     

Leave a Reply

 
