RSS

Daily Archives: June 29, 2011

What to do while you are sick and can’t go anywhere?

Yaks…. selama sudah total 6 hari ini saya tidak masuk kerja (kepotong sabtu minggu jg sih) dikarenakan harus istirahat full di rumah karena divonis dokter sakit cacar + tipes (cacar mah kagak pake di vonis kali dah keliatan langsung :D)

Dan selama berhari-hari itu jg saya hanya di atas tempat tidur nonton TV series, tidur, nonton DVD, makan, nonton sinetron, sesekali mengurus kerjaan via messenger di henvon, nonton gosip, read email (dari henpon jg), nonton berita, dan bahkan telpon2an sm orang DivX certification di korea (kebetulan waktu saya mulai absen sedang mengurusi DivX)

Awalnya terasa menyenangkan juga bisa nonton TV (karena emg udh jarang bgt), sampai akhirnya jadi ngikutin sinetron dokter sultan lagi (hihihi…) tapi lama2 kok bosen jg 😀

Well anyway karena hari ini saya sudah mulai sehat… jadi iseng2 melakukan kegiatan lain yaitu gitaran…
Alhasil jadilah sebuah video hina berikut :p
(you can see my face is ‘broken’ gara2 bintik2 cacar tersebut 😦 )

 
8 Comments

Posted by on June 29, 2011 in PersonalLife

 

Tags: , , , ,

 
%d bloggers like this: